Sabtu, 06 April 2013

Hobi dalam menulis

Dalam postingan kali ini saya akan bercerita tentang hobi saya dalam menulis...

Saya mulai sering menulis semenjak masuk kuliah, sewaktu itu saya baru diperkenalkan oleh mata kuliah yang bernama softskill,dalam mata kuliah itu setiap siswa diwajibkan untuk mempunyai blog dan tugas yang diberikan oleh dosen harus di upload di dalam blog itu...
Setelah saya mempunyai blog untuk tugas lalu saya mulai mencoba untuk membuat blog pribadi,sewaktu itu saya menbuat blog untuk menulis puisi,blog itu saya buat untuk saya dan sepupu saya,jadi blog itu milik kami berdua..setelah membuat blog pribadi itu saya jadi lebih sering menulis tentang kata kata atau puisi tentang pengalaman pribadi...lebih kearah puisi tentang percintaan.
Saya juga pernah beberapa kali berkeinginan untuk mulai membuat sebuah novel atau cerita cerita pendek tetapi belum diwujudkan..saya lebih sering untuk posting puisi puisi atau kata kata...

Ini adalah beberapa tulisan saya yang sudah saya postingkan didalam blog pribadi saya...


hujan..

sore ini...titik air itu membasahi tanah lagi..
setelah lama aku tak bersentuhan dengan hujan..
hujan....selalu membawa ingatan ku akan kamu.....
hujan memang selalu pandai untuk mengusik rindu lebih dalam lagi...
ia seakan tau apa yang kita rasakan dalam kejauhan..
kamu....dan selalu kamu....
entah mengapa saat hujan turun,rasa ini lebih pekat....
bayang ku seakan ingin memelukmu dalam derasnya hujan ini...
mendekapmu dalam kehangatan...
menghindarkan mu dari dinginnya hujan yang menyergap...
"aku rindu"........ucapku pada titik titik hujan yang berjatuhan ditanah..
mungkinkah disana kau juga ucapkan hal yang sama pada titik titik hujan?...............

rindu

rindu...
sebuah kata sederhana,sebuah kata yang mungkin biasa saja...
tapi tidak bagiku....
bertemu denganmu seakan jadi candu...
seakan ada yang aneh jika aku tak menatap matamu bahkan untuk satu waktu sekalipun...
kita,yang selalu kalah dan mengalah dengan waktu...
seakan tak berdaya dihantui bahkan hampir terbunuh oleh rindu itu sendiri...
hanya mampu menerka dari kejauhan...
hanya mampu berkata dalam kesunyian..
tak berdaya dikala rindu menyergap.tak tau harus apa yang diperbuat..
"peluklah aku".....
walau dari kejauhan..rasakan seakan aku ada disisimu..rasakan seakan tangan kita menyatu dalam satu genggaman...
walau jauh..walau rindu....
dengarkan aku....tatap mataku...saat ini..aku yakinkan hati mu...
selama rindu masih bisa kita rasakan....saat itulah cinta kita semakin sempurna....

Sampai saat ini saya masih berkeinginan untuk mulai menulis cerita cerita pendek atau bahkan novel..saya selalu terinspirasi dengan para penulis novel yang sudah sukses dan bisa membukukan tulisan mereka..semoga saya bisa mewujudkan cita cita saya untuk bisa menulis sebuah novel.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Miranti Rahmanisa Template by Ipietoon Cute Blog Design