Senin, 20 April 2015

1.Pengertian computer engineer,computer scientist,software engineer dan information technolgies specialist

A.Computer Engineers : bertugas mendesign dan mengimplementasikan sistem yang melibatkan integrasi perangkat lunak dan perangkat keras


B.Computer Scientist :bertugas menangani hal yang sehubungan dengan perencanaan , pelaksanaan , konfigurasi dan pemeliharaan infrastruktur komputasi organisasi

C.Software Engineer :Deskripsi Pekerjaan Software engineer meneliti, merancang, dan men-develop sistem software untuk memenuhi keperluan client. Setelah sistem sudah secara penuh dirancang software engineer lalu diuji, debug, dan memelihara sistem. 
Mereka perlu memiliki pengetahuan berbagai macam bahasa pemrograman komputer dan aplikasi, ini karena luasnya bidang kerja yang dapat terlibat didalamnya. 
Software engineer kadangkali merupakan computer programmer atau software developer.
Bergantung pada tipe organisasi, software engineer dapat menjadi spesialis dalam sistem atau aplikasi. Software engineering merupakan salah satu profesi IT yang paling popular.

D.Information technologies specialist : spesialis teknologi informasi menerapkan keahlian teknis untuk pelaksanaan , pemantauan , atau pemeliharaan sistem TI . Spesialis biasanya berfokus pada jaringan komputer , database, atau fungsi sistem administrasi tertentu.



Sumber : parno.staff.gunadarma.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miranti Rahmanisa Template by Ipietoon Cute Blog Design